Kamis, 19 Januari 2012

PANCAKE PIZZA [Masakan Murah yang gak Murahan Gan!!]

>> WELCOME TO MY THREAD <<

Hai gan,, sis,,, ane mau bagi2 resep nih… Pizza yang bahan dasar rotinya dari pancake.. Habis itu buatnya simpel banget deh,,, cocok buat anak kost :D
Langsung aja ya gan ane kasih resepnya,,,,

- Tepung pancake serbaguna (bisa di beli di toko2)
- Saus bolognaise
- Tuna kaleng
- Sosis
- Tomat segar (potong2)
- Keju (lebih enak lagi keju yang quick melt/ mozarella)

Cara pembuatan:
- Buat adonan pancake seperti yang diinstruksikan di belakang wadahnya
- Panaskan wajan/ teflon/ double pan,, kemudian tuang 1 sendok sayur adonan pancake
- Ketika adonan sudah setengah matang,, atasnya olesi dengan saos bolognaise, beri tuna, sosis, tomat, dan keju
- Tunggu sebentar sampai pancake benar2 matang
-Angkat dan sajikan

Dan seperti rules di kaskus,, no pic= :hoax,, ane kasih liat pic bikinan ane

Spoiler for foto:

harusnya bentuknya bunder gan,, tapi ini udah ane makan separo :hammer

KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMEN,, NGASIH :rate5,, NIMPUK :cendolbig,, DAN GAK NGASIH :batabig

:kiss MAKASIH GAN UDAH MAMPIR DI THREAD ANE :kiss

admin 19 Jan, 2012


-
Source: http://www.resepandalan.com/international-food/26012-pancake-pizza-masakan-murah-yang-gak-murahan-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites