Kamis, 19 Januari 2012

JackRabbit Food Tasting Panel

Gansist, minggu lalu ane sempet makan di salah satu resto yang terletak di Cyber 2 Tower Kuningan, namanya Jackrabbit cuisine&libations. Kebetulan waktu itu ane di undang sama Goorme dan Jackrabbit buat ikut food panel testing :) b. Nah, langsung aja ya ane certain aja kesannya selama disana, nyobain beberapa menunya dan sempet juga ketemu sama chef yang masakin menu yang dimakan.. Cekidoot Gaaan :ngacir

Pas dateng, ane langsung dipersilahkan ke lantai atas, kebetulan Jackrabbit ini punya floating mezzanine yang punya desain unik banget :2thumbup

Spoiler for Floating Mezzanine:

Karena buat mulai acaranya harus nunggu yang lain, jadinya ane foto-foto aja dulu suasana di sana. Kalau kata ane sih Jackrabbit tuh enaknya buat nongkrong sama temen-temen, mulai dari tempatnya, suasananya, ya nongkrong sore-sore atau weekend pasti seru juga tuh.

Spoiler for Ambience Jackrabbit:

Oke deh, setelah beres foto-foto, akhirnya dateng juga waktu buat nyobain beberapa menu dari tempat ini. Kebetulan lagi ada Weekly program yang dikasi nama BRUNCH CLUB yang tersedia di hari Sabtu dan Minggu dari jam 11 siang sampe 4 sore. Jadi kemarin menu yang disajiin juga menu BRUNCH.

Ini dia menu yang ane cobain

Spoiler for Grilled Quarter Chicken Lemon:
Quote:

Jadi ayam nya dimasak secara panggang tapi ngga terlalu kering Gan, disajikan dengan potato wedges dan saos yang khas banget rasanya, yang jelas sih udah pasti enak, apalagi ditaburin sama jeruk lemon yang asam..yummy

Spoiler for Caviar Scrambled Egg:
Quote:

Kalo menu yang ini sih kayanya udah pada tau juga kan diliat dari fotonya, yup..scrambled egg nya dibubuhi caviar (telur ikan salmon), disajikan dengan beef sausage, sauted mushroom, rustique garlic bread, grilled tomato, beef bacon dan side salad.

Spoiler for Matcha Mint Smoothie:
Spoiler for Complimentary Bread:
Spoiler for Butterscotch Pancake:
Spoiler for Mac n’ Cheese:
Quote:

Mac n

admin 19 Jan, 2012


-
Source: http://www.resepandalan.com/wisata-kuliner/26015-jackrabbit-food-tasting-panel-2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites